Koranriau.co.id-
Jakarta –
Khloe Kardashian menambah lini bisnisnya dengan meluncurkan Khloud, camilan popcorn sehat mengandung 3 kali lipat protein dari popcorn biasa. Begini cerita Khloe tentang bisnis kuliner barunya.
Khloe Kardashian adalah anggota keluarga Kardashian yang juga terkenal seperti sang kakak dan adik, Kim Kardashian hingga Kylie Jenner. Ia merambah bisnis fashion dengan meluncurkan merek Good American bersama Emma Grede.
Kini bisnis wanita 40 tahun ini bertambah lagi. Mengutip People (22/42025), Khloe meluncurkan Khloud Protein Popcorn yang istimewa. Camilan jagung ini dibuat bebas minyak biji-bijian dengan kandungan 3 kali lipat protein daripada popcorn biasa.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Terciptanya camilan sehat ini tak lepas dari kepedulian Khloe akan pola hidup sehat selama beberapa tahun terakhir. Untuk asupan protein, ia tak mau hanya mengandalkan steak dan telur saja.
Khloe ingin camilan tinggi protein yang enak hingga memiliki ide membuat produk popcorn tinggi protein. Khloud hadir dalam 3 pilihan rasa yaitu Olive Oil & Sea Salt, Sweet & Salty Kettle Corn, dan White Cheddar.
Semuanya bersifat non-GMO, bebas gluten, kosher, dan mengandung 7 gram protein lengkap per sajian. Menariknya lagi, popcorn Khloud dibalut “Khloud dust”, bubuk yang terbuat dari campuran protein susu dan bumbu.
![]() |
Lantas, mengapa popcorn? Ibu 2 anak ini melihat popcorn sebagai camilan nostalgia dan disukai semua orang. Ini penting untuk dirinya dan seleranya.
“Saya suka menu anak-anak. Saya tidak akan pernah menyingkirkannya. Saya selalu suka ngemil. Saya hanya ingin merasa senang dengan apa yang saya makan,” tuturnya.
Selain itu, menjadi seorang ibu juga membuat pola pikir Khloe berubah. Ia selalu ingin mencari camilan terbaik untuk anak-anaknya, yang sehat dan bersih.
“Saya kecewa dengan banyaknya industri makanan akhir-akhir ini, dan bagi saya, terkadang sangat sulit untuk menyiapkan bekal makan siang anak-anak saya atau bahkan mengetahui apa yang saya inginkan. Ini hanyalah awal dari apa yang saya harapkan dari Khloud,” jelas wanita kelahiran 1987 ini.
Kehadiran sang anak juga membuat Khloe lebih semangat dalam menjalani pola hidup sehat. “Tetapi ketika Anda punya anak, saya rasa itu adalah semacam peringatan yang berbeda bahwa Anda ingin membuat perubahan gaya hidup tertentu,” ujarnya.
![]() |
Sehari-hari Khloe memang suka ngemil makanan yang asin dan renyah. Ia pun kerap menjadikan popcorn pilihan utama yang disimpan di tas saat bepergian.
Saat ini produk yang ditawarkan Khloud memang hanya popcorn, tapi tak menutup kemungkinan, kalau ke depannya ia akan memproduksi camilan lain.
“Ini hanyalah awal dari apa yang saya harapkan dari Khloud. Dan saya ingin ini menjadi merek yang membuat orang merasa aman dan percaya, dan saya ingin benar-benar mewujudkannya,” katanya.
Khloud Popcorn akan tersedia di seluruh gerai Target di Amerika, Target.com, dan situs khloudfoods.com mulai 29 April 2025.
(adr/odi)
Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://food.detik.com/info-kuliner/d-7891316/khloe-kardashian-jualan-popcorn-berprotein-3-kali-lipat