Koranriau.co.id-

MEREK waterproofing yang dikenal sebagai pelopor cat pelapis antibocor Aquaproof merayakan 40 tahun kiprahnya di Indonesia. Sejak 1985, Aquaproof dikenal sebagai solusi cat pelapis antibocor yang efektif.
“Selama empat dekade, Aquaproof tidak hanya bertahan, tetapi juga terus bertumbuh. Kami selalu berusaha untuk berinovasi, menciptakan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi kebutuhan pelanggan. Dari teknologi waterproofing hingga solusi konstruksi modern, kami bangga menjadi bagian dari perkembangan industri ini,” ucap Herman Moeliana, Founder Aquaproof melalui keterangan resminya, Jumat (21/2).
Keberhasilan itu, sambungnya, tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan pelanggan setia Aquaproof. “Setiap proyek yang menggunakan produk Aquaproof adalah bukti nyata bahwa kami telah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang, melindungi rumah, gedung, dan infrastruktur di seluruh negeri. Perjalanan ini belum usai. Kami yakin bahwa masih banyak hal yang bisa kami lakukan untuk berkontribusi pada pembangunan negeri,” lanjutnya.
Di kesempatan yang sama, Commercial Director PT Adhi Cakra Utama Muliac Adhel Cornelis Heysa mengungkapkan, selama 40 tahun Aquaproof telah berkontribusi terhadap pembangunan di Indonesia. Pencapaian ini dinilai tidak terlepas dari partisipasi dari mitra bisnis, para pemilik bangunan, kontraktor, developer, arsitek, dan pelanggan setia Aquaproof.
“Di usia 40 tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, Aquaproof akan lebih fokus pada inovasi produk, memperluas jaringan distribusi, servis dan kolaborasi yang saling menguntungkan dengan mitra bisnis kami,” tandasnya. (Fal/E-1)
Artikel ini merupakan Rangkuman Ulang Dari Berita : https://mediaindonesia.com/ekonomi/746015/40-tahun-berinovasi-jadi-kunci-bertahannya-produk-ini-di-indonesia